Wednesday, February 5, 2020

Soal UKK SMK 2020 CominG son!!!

Beberapa penyebutan untuk Ujian Nasional Praktik Kejuruan di SMK biasanya ada yang menyebutnya sebagai UJIKOM SMK (Uji Kompetensi SMK) ada juga yang menyebutnya UKK SMK (Uji Kompetensi Keahlian SMK). Apapun penyebutan Ujian Nasional Praktik Kejuruan di SMK (mau UJIKOM, mau UKK SMK :) yang paling penting adalah bagaimana BOCORAN bentuk soalnya, lembar penilaian, prosedur dan mekanisme ujian praktik, maupun instrumen verifikasi penyelenggara Ujian Nasional Praktik Kejuruan ini, agar sekolah (SMK) dan para siswa SMK bisa mempersiapkan sedini mungkin baik dari paket soal yang akan dikerjakan maupun perlengkapan / bahan / peralatan yang dibutuhkan.

Untuk menentukan atau memilih paket soal Ujian Nasional Praktik Keujuran (Ujikom atau UKK SMK) yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 (untuk Tahun Pelajaran 2019/2020) dan mempersiapkan perlengkapan/bahan/peralatan yang dibutuhkan, silahkan download semuanya pada link yang disediakan.




BOCORAN SOAL UKK TAPEL 2019/2020...!!!
Link Download BOCORAN Soal UKK SMK yang terdiri dari paket soal, lembar penilaian, dan instrumen verifikasi Ujian Nasional Praktik Keujuran (Ujikom atau UKK SMK) yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 (untuk Tahun Pelajaran 2019/2020) -->>> DISINI


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Pesan Anda disini

Name

Email *

Message *